Senin, 14 September 2009

Posting pertamaku...

Selamat datang...
Sebenernya agak bingung juga nich... mau tulis apa ya... tetapi sebelumnya saya mengucapkan Puji Tuhan Syukur Alhamdulilah... akhirnya kelar sudah blog  pertama yang saya buat (terima kasih buat suami tercinta yang mau membantu saya yipiiieee.... gitu donk, hehehe). 
Meski masih banyak yang harus dipelajari lagi, karena ini masih dasar banget, tetap semangat... :)

Perkenalan dulu dech... saya ibu rumah tangga, yang tiap hari selalu mendampingi kedua buah hati yang cantik-cantik. Menikmati yang terjadi dalam keseharian mereka, mereka berdualah yang menjadi support terbesar dalam hidupku untuk berbuat lebih baik lagi tiap-tiap waktunya.

Di sela-sela kegiatanku sebagai ibu rumah tangga, yang ga jauh-jauh dari mandiin anak, masak(ga pinter juga sich sebenernya hihihi, siapin makanan mereka, beres-beres rumah serta berusaha menjadi seorang istri yang baik bagi suami.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, saya ingin juga kerja di kantor (seperti dulu, sebelum saya mempunyai anak) punya penghasilan sendiri, pengen punya tabungan yang siapa tahu bisa bertambah untuk masa depan kedua buah hati tercinta.

Tapi apa ya yang bisa saya kerjakan sekarang, ga mungkin kalo harus meninggalkan anak2, saya terlalu mencintai mereka, apalagi si kecil yang masih batita. Dan saya sangat menikmati peran sebagai ibu rumah tangga.

Akhirnya saya menemukan jawabannya, sehingga saya pun bisa selangkah lebih maju lagi... tanpa harus meninggalkan anak2 serta segala urusan rumah tangga bisa beres, saya pun bisa bekerja secara online di rumah.
Terima kasih untuk kesempatan ini...


Tidak ada komentar: