Sabtu, 31 Oktober 2009

Recognise 6%

Saya baru saja cek AR (Activity Report)... dag dig dug...
Finally... yipie... yipie... hurayy... bln oktober one step again (WP3 & BC lolos), saya bisa naik level ke level 6%.


Ga mau panjang kata, lsg aja saya ucapkan terima kasih buat :

  1. God : Puji Tuhan - Syukur Alhamdulilah, saya ucapkan kepada-Nya. Bless Me God, always... forever & ever...
  2. 2 my litti angel : Kara & Kalila, kalian re-charge utama tiap2 waktu & tiap2 langkah saya. Love U All... muah... muah...
  3. suami tercinta : semoga saya bisa capai impian-impian di d'BC Network - Oriflame
  4. All my lovely group. Makasih, tanpa kalian... saya tiada arti (ceile... xixixi...). I love U All. Tetep semangat ya... tetep kompak selalu... Terus belajar & berusaha... Saling mendukung satu sama lain. Sehingga kita bisa recognise & naik level terus tiap2 bulannya ya (semua, tanpa terkecuali). Buat my group yg msh tidur / yg putus asa, ayo bangkitkan semangatnya ya... saya akan ada & bantu semaksimal mungkin (asal kalian mau dibantu). Never give up. Be The Best... d(^_^)b                    Sekalian mo ucapin congrat buat temen2 yg bln okt ini yg dah penuhi target WP,BC ato naik level :
    a. Dena yg nun jauh di banda aceh : congrat bln ini bs penuhi WP2 + BC sekaligus. yipie... huray... congrat yak udah pecah telornya jd 3%, huebat... prepare Nov  buat WP3 & 6% yak...
    b. Indhie : proficiat dah lolos WP1nya jg dah pecah telornya jd 3% juga, wah siippp.... jg jgn lupa bln Nov ambil parfum amethys nya yak... krn dah rekrut 2 new member WP1 di bln okt-Redliscious Campaign + d'BCN = IcREDible October!!(Promo Rekrut)... gutlak,say. prepare Nov  buat WP2 & 6% yak...
    c. Tanty : selamat ya say... stlh perjuangannya bisa lolos WP1 nya. Good job. d(^_^)b  prepare Nov  buat WP2 & pecah telor jd 3% yak...
    d. Sari : congrat dah lolos WP1, siap2 buat prepare WP2 ya bln Nov. Siip...
    e. Mb Indri : new member okt yg lolos WP1 nya, jgn lupa ambil eye liner stylo ya di bln nov. amethys menantimu.... prepare WP2 nya... sukses ya...
    f. Agnes : new member okt yg lolos WP1 jg, eye liner stylo jgn lupa diambil di bln nov. amethys menanti ya say... prepare WP2... gutlak...
    g. buat new member oktober (yg blm WP1 di bln Okt) : Oke, Yenny, Singgih, Mb Dhien : segera di bln Nov sblm jatuh tempo tgl msg2, segera penuhi WP1 kalian.
    Gutlak... Gutlak... Good Job
  5. All my lovely upline... muah... muah... muah... Makasih banget buat semua ilmu yang diberikan... tiap2 waktu pasti dapat ilmu tambahan terus... (bisa buat re-charge simpenan, hehehe...) Jgn bosen dengan semua pertanyaan2 saya ya... jgn bosen dicolek trs by email, chat or sms, xixixi...). Special 4 : Annissa (aplen, tanpamu saya ga mungkin spt sekarang, tq dah sabar dengan semua pertanyaan2 saya yg katrok banget di awal2 memulai bisnis ini :D). Buat mb Maria, yg sekarang dah mulai ksh support,thx. Mb Evri & mb Dea (mbakyu..... tingkyu yak... buat ilmu2 nya... kutunggu ilmu2 jitu lainnya :)). Makasih utk segala sharing-sharingnya. Pokoke top markotop,hehehe. Oya, mb Evri..... maap lom bs penuhi tantangannya. Semoga bulan Nov saya bs capai ya...
Semoga ke depan kita bisa lebih baik & maju dari sekarang... YESS I CAN... YESS U CAN... YESS WE CAN...


Thx God... Bless Me (^_^)





SALAM SUKSES SELALU


-siska-

Tidak ada komentar: