Selasa, 23 Maret 2010

Sinyal Jelek Bisa Diatas Dengan Wajan Alluminium

Sejak mulai nge-renovasi halaman belakang, saya rasakan sinyal buat online di kompie koq lemotz bangetz... dari hari ke hari makin bikin bete. Dari beberapa list yang saya catat yang harus saya kerjakan tiap-tiap waktunya yang ada hubungannya dengan bisnis online saya, hanya beberapa saja yang bisa terselesaikan. Waduh..... pusing dech...

Tapi tetep aja saya sabar-sabarin untuk mengerjakannya, meski loadingnya lambat bangetz... Yachhh... mau gimana lagi... karena kalo mau pake provider lain, masih ga kesampaian biaya per bulannya hehehe... Hari berganti hari... , minggu per minggu terlewati... tak terasa bulan pun berganti... Sabar... Sabar... Sabar...

Nah, tadaa... ada pencerahan kemarin pas saya curhat ke suami. Terus dibantu searching untuk mengatasi sinyal jelek untuk online. Akhirnya ketemu dech solusi sementaranya... yaitu dengan meletakkan hp yang buat online ke dalam wajan aluminium yang biasanya buat masak. langsung saja dech waktu itu untuk mencobanya. Nah, beneran dari sinyal yang selama ini cuman dua... perlahan naik jadi 3... dan akhirnya full... 4 dech... cihuyyy...

Online makin terasa enteng... ga berat seperti sebelum-sebelumnya. Lumayan... tengkyu ya Mas-ku tersayang. Mau bantu buat ngatasi ke-puyengan saya. Sip dech :)
Dan alhasil... wajan yang biasanya buat masak, sekarang beralih fungsinya hahaha...
Untung masih ada cadangan lain buat masak. Yess...


7 komentar:

Nisye mengatakan...

ah yang bener mba?? hihi.. coba aah ^_^ tengkyu sarannyaa..

Unknown mengatakan...

nais inpo nih mbak.. coba aahh..

Antonia mengatakan...

pernah ada tuh mba di acaranya Kick Andy, bisa dilihat disini juga http://cafeblogger.biz/wajan-kilik-sebagai-penguat-sinyal-modem.html

siska sarwoko mengatakan...

nissa : kl kucoba sih... lumayan cepet dr sebelumnya hehehe...

Siska mengatakan...

VCC : iya, bole dicoba koq. semoga lbh lancar OL nya :D

siska sarwoko mengatakan...

mb antonia : pernah msk tipi berarti. semoga akan banyak yg terbantukan khususnya buat yg srg ngalami "lemotz" hihi...

Dea Haryono mengatakan...

hmm, baru baca sekarang...
nanti aku kasih tau adekku dceh, secara sekarang henpon pinter-nya dipake dia...