Jumat, 01 Januari 2010

12% - Penghujung Tahun 2009


Closing 2009 w/a Bang. d’BCN Style!

Pas tgl 30 Des’09 dah niat prepare buat ikutan TUPO. Dah siap-siap sedari pagi, tapi oh… no… dik Lila koq lemes gitu ya… ga mau bangun dari tempat tidur. Wadow, bisa batal nie buat TUPO, pasti suami ga ngijinin, so sad… duenk… duenk… tunggu punya tunggu sampe siang koq si adek tetep aja ngringkuk di kasur.????

Dengan niat teguh, saya tetep harus bisa TUPO hari ini. Saya bilang ke suami untuk tetep ikut ke Surabaya dan sekalian priksain dik Lila ke dr. Ayu (yg kebetulan rumah&prakteknya deketan sama rumah kami di ngagel). Langsung aja saya rasakan ke”bete’an diraut muka suami, dalam hati kuberucap :”maaf ya mas, untuk yg ini saya harus keukeh dengan apa yang sudah kurencanakan”.


Akhirnya dengan berurai airmata (hihihi…. lebay dech…), kami berangkat dari rumah Sidoarjo pk 15.00, sempet hujan, sesampai daerah Gedangan. Untungnya ga deres, sepanjang jalan dalam hati kuberucap “kering terang kering terang” terus menerus…. hehehe… maksudnya biar ujan berhenti… & hurayyy… mestakung dech… melewati Bundaran Waru sudah mulai berhenti dan akhirnya hujan urung menampakkan batang hidungnya…. xixixi….

Tak terasa sampailah kami (suami, saya, mb Aya, dik Lila) di rumah Ngagel. Niatku sebelum ke kantor ori, mau periksain dik Lila dulu, tapi suami bilang : “wes, dang budhal wae kono”. Oke dech, dengan diantar karyawan kantor (Kim), saya dan mb Aya berangkat ke ori sby.

Tepat pukul 16.00 WID, tadaaaa….. sampe dech di depan kantor ori & ssttt….. ini kali kedua saya menginjakkan kaki ke ori sby. Kali pertama dulu di akhir bulan Agustus ketika mau daftar jadi member, hehehe… (maaf ya temen-temen, karena satu dan lain hal, saya belum bisa sering-sering “sowan” ke ori sby). Masuk ke ori, kulihat antrian sudah mulai terasa tetapi belum terlalu banyak… tengok sana tengok sini… liat kesibukan masing-masing orang dengan hiruk pikuknya…. ehm…. ga mau terlena… karena pastinya semakin larut kemungkinan antrian akan semakin menumpuk.


Tiba giliran saya untuk order, langsung saya order untuk beberapa “user” yang selalu setia dan cinta dengan produk oriflame (meski karena satu dan lain hal, mereka belum mau untuk bergabung), ga pa-pa dech… semoga suatu waktu, para “user” akan terbuka mata dan hatinya…. (hahaha… apa cih… xixixi…). Setelah melakukan pembayaran…..

Lanjut ke step berikut : duduk manis tunggu antrian buat ambil orderan. Kuliat di monitor, no antrian masih jauh banget buat dipanggil. Jadi saya tinggal keluar dulu, karena mb Aya dari tadi udah “ngrengek” minta minum & bakso. Okye beib, yuk… isi perut dulu sambil melepas dahaga, hehehe… Kulihat jam hampir menunjukkan pk 18.00 WIB. Selesai mb Aya makan, saya masuk lagi…. ehm…. belum dipanggil juga ya… Kusempatkan buat print AR, ngliat berapa point yang sudah terkumpul sekarang…. ehm…. msh 2.187 BP, belum tembus donk. Langsung dech sms-an lagi sama temen-temen buat ingetin target mereka. Kebetulan ada DL ku yang di Semarang yang juga ikutan meramaikan TUPO, Agnes & Indhie. juga sms-an sama Linda yang ada di Bogor. Dan mereka pastikan hari ini groupnya akan penuhi targetnya.

Pas jam 19.00 WIB teng, mb Aya minta dibeliin siomay… (cause dia tadi pas maem bakso juga udah lirik-lirik siomay nya, hihihi…). Ok dech, hayukkk…. kuliat urutan no antrian masih ada beberapa no lagi. Untunglah di depan kantor ori sby, ada mas-mas dan ibu-ibu yang jual beraneka jenis makanan dan minuman jadi ga susyeh kesana kemari. Sekalian dech saya juga mau tuch siomaynya…. dan emang bener-bener manteb bumbunya… (ceile…)… laper kali ya… xixixi… :D

Selesai maem dan minum tentunya, balik lagi ke dalam, udah hampir pk 20.00, wuih tambah rame aja nie. Sayang dech tadi ga bawa kamera, kan bisa diabadikan suasana first TUPO nya, hehehe. btw, eng ing eng… tunggu punya tunggu koq saya lom dipanggil juga ya… padahal no antrian sudah lewat, pasti dech tadi pas lagi asik maem siomay nomer saya dipanggil. Akhirnya saya tanyakan ke mas-mas yang bertugas di bagian pengambilan barang dan dink donk… betul dugaan saya… tadi udah dipanggil katanya… hihihi… maap ya…

Akhirnya pk 20.00 teng lagi… barang sudah dicek dan kuterima dengan baik dan semua yang kuorder ada, tanpa indent. Oya, tadi siang sebelum berangkat saya sempet sms-an sm mb Dea dan blio infokan jml BP group saya 1.726. Masih jauh ya untuk Go managernya???? Dan tadi ketika saya print AR, Annissa (yg juga stay di Bulungan) infokan kalo BP group saya 1.925. Waduh, koq ga sama ya dengan AR yang barusan saya print… yang betul yang mana nie… krn print AR saya total 2.187. Weleh… tembus ga ya????

Kucoba buat sms’an lagi dengan temen-temen untuk koordinasi dan dari info mereka, ada keyakinan kalo bisa tembus, tapi hingga saya pulang dari ori sby pk 21.00 WIB, poin belum beranjak naik dan ada perbedaan cek point dari Bulungan dengan Surabaya?????? Meski masih dag dig dug dan penasaran tentunya, saya pulang dengan hati penuh ????? hehehe…. Karena sedari tadi jam 19.00 lebih sudah beberapa kali dapat telp dari suami, kasih tau dik Lila rewel dan di telp terakhir tadi katanya dik Lila sempet dibawa ke dr. Ayu. Maka, saya pun setelah urusan order selesai, segera beranjak untuk cabut dari ori.

Meski ada keyakinan bisa nembus…. tapi saya akan tetap “semeleh” apapun hasilnya, yang pasti saya sudah berusaha :) Hingga tgl 31 Des’09 pagi, sengaja saya ga cek point, hingga jam 9 tadi kubaca sms dari mb Dea dan Nissa & finally tembus juga… Manager… I’m coming now…. YES I CAN… YES UCAN… YES WE CAN…

Finally mo recognise & flash back pencapaian bln des untuk anak cucuku tercinta :

  1. Dena (Banda Aceh) : Darling, siippp… dikau ndut bangetz 9% nya. Congrat ya… lolos BC juga… bulan depan Go Manager ya…
  2. Indhie (Semarang) : miss… tembus dech 9% nya + WP3 + BC juga. Yes… Januari Go manager yaw…
  3. Indriyanti (Semarang) : mb Indri, selamat ya dah pecah telor jadi 3%. Sukses juga buat WP3+BC nya. Januari naik kelas ya,mb. Rekrut… rekrutnya… minta ilmu ke sponsornya… biar pasukannya nambah.. hehehe…
  4. Nida (Makassar) : tergolong newbie yang lolos WP1 nya… Januari prepare buat WP2 nya ya…
  5. Agnes (Semarang) : Bon maniezt’kuw, congrat pencapaian 6%, muachhh… muachhh… + WP3+BC lagi. sipp dah… Januari naik kelas yo…
  6. Sabrina (Semarang) : Sab yang imoet, sip dah pecah telor 3% + WP2 + BC + kalungnya ya…. bln Jan naik kelas yukkk…. Rapatkan barisan….
  7. Meili (Banda Aceh) : Mb meili, tinggal dikit lagi dah 3% tuch… wiuh… gemezzz…. Btw, selamat dah lolos WP2+BC nya. Meski offline mulai belajar rekrut ya,mb & tetep harus semangat ya…
  8. Singgih (Semarang) : Mr Singh… dah lolos WP2 nya… sip dech. Rekrut 1 newbie (75BP) sblm tgl 16 Jan’10 bisa kualifikasi dapetin kalung lho. Ayo, sinau… sinau… buat rekrut… Minta ilmu dari sponsor yang maniezt itu lho… hihihi….
  9. Mira (Jakarta) : meski belum kenal, newbie… selamat dah lolos WP1 nya. dobel free prod WP1 bln Jan diambil ya.
  10. Christine (Yogya) : belum kenalan juga, newbie… selamat dah lolos WP1 nya. dobel free prod WP1 bln Jan diambil ya.
  11. Minda (Klaten) : newbie & sudah kenal bahkan akhir2 ini sering sms-an, selamat dah lolos WP1 nya. dobel free prod WP1 bln Jan diambil ya.
  12. Tanty (Kudus) : Jeng, congrat dah lolos WP3 nya dengan penuh perjuangan & selamat buat pertahankan 3% nya. Meski Des belum bisa naik kelas, don’t cry ya…. tetep semangat… januari nanti dikebut… munculkan “GEBYAR” nya… kutunggu… luv U…
  13. Chrisno (Bali) : Pak Nino… hayukkkk semangat ya… Bln Jan start buat focus ya….
  14. Endah/Mb Dhien (Tulungagung) : Mb Dhien’kuw … selamat dah lolos WP2 nya ya & pertahankan 3%nya. Jan siap-siap buat WP3 dan naik kelas ya… BC juga ok tuch… :)
  15. Lanny (Tulungagung) : Mb Lanny, selamat dah lolos WP2 nya. Ayo, meski offline tetep semangat ya… mulai belajar rekrut….
  16. Erning (Tulungagung) : Mb, meski sekarang masih offline, tetep mulai bangun semangatnya ya… Kalo nanti dah siap online, saya siap untukmu… hehehe….
  17.  Sari(lokasi belum menentu, hihihi…) : Jeng, semoga di awal th 2010, akan ada pencerahan untuk semangat dan focusnya ya…. hayuk kalo mau kita survive sama-sama…. :)
  18. Oke (Semarang) : Say, bisnis ini bisa dijalankan oleh siapapun & kapanpun.. kami siap selalu… :)
  19. Yenny (Bekasi) : Yenny, hayuk… mulai untuk belajar dan telateni ilmu-ilmu yang sudah diberikan d’BCN (ada semua di web). Dari situ segala yang Yenny rasa susah buat dijalankan akan dapat jawabannya.
  20. Erlinda (Bogor) : Linda, congrat ya udah pecah telor 3%+WP1+BC+kalung ya…
  21. Kisar (Medan) : newbie. Selamat dah lolos WP1 nya. Jangan lupa bln Jan ambil free prod WP1 nya yang dobel2. Prepare buat WP2 di bulan Jan ya.
  22. Dewi (Jakarta) : Mb, selamat ya dah lolos WP1 nya, newbie juga. Dobel free prod WP1 menanti… Bulan Jan prepare buat WP2 & pecah telor ya…
  23. Nunik (Serang) : newbie paling bontot di jaringanku di bulan Des, dah tutup dengan lolos WP1 nya. Dobel free WP1 ntar diambil ya…. Ayo, mulai semangat buat belajar & jelajahi web d’BCN step by step. Prepare buat WP2 di bln Jan ya…
All : Kuucapkan selamat buat pencapaian anak cucu yang luar biasa di penghujung tahun 2009.

Tengky juga buat mba' apnline'kuw yg selalu memberikan support selalu : Mb Dea, Mb Evri, Mb Antonia, Annissa'kuw :) luv U All...

Awali tahun 2010 dengan kecermelangan… :)
muachhh… muach… Hug… Hug… Hug…. :)


1 komentar:

Antonia mengatakan...

Speechless... tapi yang pasti grupnya mba Siska wokee bangeettt... two thumbs up!!